Aplikasi Penambah Followers Twitter

Aplikasi Penambah Followers Twitter

Bagi kamu yang menggunakan Twitter tentu berharap bisa mempunyai segudang followers. Iya kan?

Hal ini merupakan sesuatu yang wajar sih. Sebab dengan banyaknya followers, ada banyak sekali benefit atau keuntungan yang akan kamu peroleh.

Dan tahukah kamu, sudah ada banyak sekali cara menambah followers Twitter.

Kata situs Klikjon.com, menambah followers Twitter bisa memakai hashtag yang kreatif dan tak biasa, membagikan konten-konten positif, memanfaatkan bio akun Twitter kamu, hingga menggunakan aplikasi penambah followers Twitter.

Di antara banyaknya cara tersebut, kami akan membahas cara terakhir, yakni dengan menggunakan aplikasi. Di mana, kita akan bahas 7 aplikasi penambah followers Twitter.

Dengan menggunakan aplikasi, jumlah followers kamu akan meningkat. Cara satu ini sih wajib banget kamu coba. Karena cuma butuh aplikasinya doang.

Meskipun demikian, aplikasi penambah followers ini pasti mempunyai kelebihan dengan kekurangan ya. Tapi, nggak ada salahnya sih buat nyoba. Iya kan? Terutama buat kamu yang followersnya gak nambah, alias stagnan.

Aplikasi Penambah Followers Twitter

Aplikasi Penambah Followers Twitter

Jadi, kamu perlu tahu, bahwa aplikasi ini bukan hanya bisa menambahkan jumlah followers kamu loh, tapi juga bisa banget menambah like di akun kamu dengan jumlah mencapai ratusan.

Bayangin deh, minim modal, tapi keuntungan segudang.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur auto followers yang akan membuat akun kamu mendapatkan followers otomatis.

Daripada penasaran, yuk simak daftar aplikasinya di bawah.

1. Followu For Twitter

Aplikasi penambah followers yang pertama adalah Followu for Twitter. Aplikasi ini keren banget sih, karena sudah diandalkan oleh banyak orang.

Dengan menggunakan aplikasi Followu for Twitter ini, maka kamu bisa mempromosikan akun kamu ke orang lain.

Menariknya, aplikasi ini aman dari banned loh. Ketika menggunakan aplikasi ini, maka kamu seolah-olah tengah mengiklankan akun Twitter kamu, dan ketika orang lain melihatnya, mereka akan langsung memfollow akun kamu selaku pengiklan.

Gimana, keren kan?

2. Followers, Retweets & Likes for Twitter

Aplikasi yang kedua adalah Followers, Retweets & Likes for Twitter. Aplikasi penambah followers Twitter  satu ini diklaim dapat memberikan followers mulai dari 100 hingga 200 per harinya ke akun kamu secara cuma-cuma, alias gratis.

Dengan keunggulan tersebut, kamu bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Caranya hanya dengan mengisi username akun kamu saja, kemudian nikmati berbagai macam fitur kerennya untuk menambah jumlah followers kamu.

Jadi, buat kamu yang jumlah followersnya jalan di tempat, nggak ada salahnya loh buat nyobain Followers, Retweets & Likes for Twitter ini.

3. Tweet Pro

Tweet Pro adalah aplikasi penambah followers Twitter yang menawarkan banyak sekali keunggulan.

Selain bisa menambah jumlah pengikut akun kamu, ia juga akan membantu kamu dalam menambah jumlah like. Bahkan, bisa juga membuat postingan kamu menjadi viral se Twitter.

Aplikasi Tweet Pro tergolong populer di kalangan pengguna Twitter. Hal ini karena memang ia menawarkan berbagai macam fitur yang kece-kece.

Nah, biar kamu nggak penasaran, coba deh download aplikasinya sekarang. Lalu gunakan semua fitur menariknya. Lalu rasakan manfaatnya.

4. Followers+ for Twitter

Followers+ for Twitter ini mempunyai sistem kerja yang cukup berbeda dengan aplikasi lain.

Meskipun demikian, penggunaannya tetap tergolong sangat mudah kok. Karena kamu hanya perlu mengikuti akun lain, kemudian akun yang sudah kamu follow  atau ikuti tadi akan langsung otomatis mengikuti akun kamu secara sukarela.

Wah, keren nggak tuh?

Dan yang paling menarik dari aplikasi ini ialah ia sama sekali tidak menggunakan bot ataupun auto followers loh. Selain itu, ia juga merupakan alternatif terbaik buat kamu yang ingin mendapatkan followers segudang dalam waktu yang singkat dan cepat.

Cara menggunakannya bagaimana? Gampang.

Kamu hanya perlu login ke akun kamu di aplikasi Followers+ for Twitter ini. Kemudian, kamu bisa memanfaatkan semua fitur yang ada untuk mendapatkan followers melimpah.

Gampang banget kan?

5. Follow Tool For Twitter

Aplikasi penambah followers Twitter selanjutnya ialah Follow Tool for Twitter. Aplikasi keren ini wajib banget sih jadi pertimbangan kamu ketika ingin mendapatkan banyak followers.

Kenapa? Ya karena sudah banyak banget orang-orang yang menggunakannya dan merasakan sendiri bagaimana ampuhnya aplikasi Follow Tool for Twitter bagi akun mereka.

Maka untuk saat ini, sudah waktunya kamu mendapatkan manfaatnya sendiri.

Aplikasi ini merupakan besutan seorang developer yang luar biasa. Kamu bisa menggunakan aplikasi luar biasa satu ini secara gratis.

Selain menyediakan fitur penambah followers, aplikasi Follow tool for Twitter juga menyediakan beberapa aplikasi lain yang bisa kamu manfaatkan.

6. Real Twitter Followers

Selain aplikasi-aplikasi di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Real Twitter Followers. Hanya saja, aplikasi Real Twitter Followers belum bisa kamu download di Play Store. Karena memang belum tersedia.

Maka, jika ingin menggunakannya, kamu bisa mendownload aplikasi Real Twitter Followers  di website mereka.

Meskipun belum bisa didownload lewat Play Store, namun aplikasi Real Twitter Followers tetap nggak kalah kerennya kok sama aplikasi-aplikasi penambah followers Twitter yang sudah tersedia di Play Store.

Cara menggunakannya sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke akun kamu. Kemudian tambahkan poin sebanyak mungkin. Caranya adalah dengan memfollow akun lain. 

Jika poin yang kamu miliki sudah banyak terkumpulnya, maka kamu dapat langsung menukarkan poin tersebut dengan hadiah berupa followers Twitter.

 Keren kan?

Itu artinya, jika poin kamu semakin banyak, maka jumlah followers yang akan kamu dapatkan juga akan semakin banyak. Jadi, semangat ya buat ngumpulin poin sebanyak mungkin.

7. TweetFull

Aplikasi penambah followers Twitter yang terakhir adalah TweetFull. Di mana, aplikasi keren ini terbilang agak sedikit berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang lain.

Karena ia merupakan sebuah situs yang memberikan penawaran berbagai fitur menarik. Salah satunya ya fitur untuk menambah followers, alias auto followers yang bisa banget kamu manfaatkan.

Jadi, untuk saat ini, TweetFull memang belum ada yang versi aplikasinya. Sehingga, kalau kamu ingin menggunakan TweetFull, kamu mesti menggunakannya lewat situs website mereka.

 Nggak apa-apa sih. Karena meskipun hanya berbasis website, mereka juga tergolong totalitas kok dalam memberikan followers kepada semua penganutnya. Gratis pula.

Hanya saja, jika ingin mendapatkan followers dengan jumlah yang sangat banyak, maka kamu mesti memakai fitur yang berbayar ya.

Kalau penasaran, kamu bisa langsung mengunjungi situs mereka di tweetfull.com. Kamu bisa langsung memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya.


Oke, sekian 7 aplikasi penambah followers yang sangat worth it untuk kamu coba.

Kamu bisa memilih aplikasi manapun yang kamu inginkan. Karena semua mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Yuk segera download aplikasinya, atau kunjungi situsnya, dan dapatkan followers Twitter yang melimpah dengan cara mudah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like