Boris menyaksikan insiden menakutkan selama pembuatan film “Sidab Terrible Horror”.

Boris menyaksikan insiden menakutkan selama pembuatan film "Sidab Terrible Horror".


Jakarta (Antara) – Komedian Boris Boker mengaku mengalami hal yang menakutkan saat syuting “Ngeri Ngeri Sedap” yaitu hemoglobin rendah (Hb).

Hemoglobin adalah protein dalam sel darah merah yang mengikat oksigen. Jika sel darah merah lemah atau produksinya menurun, jumlah hemoglobin juga akan menurun.

Boris mengatakan, saat datang ke Blige, Sumatera Utara, hemoglobinnya hanya 5 g/dL. Sedangkan angka normal untuk pria dewasa berkisar antara 14-18 g/dL.

Mengerikan, Mengerikan, ”kata Boris pada konferensi pers pada hari Rabu.

Pemain serial “Hard Signal” ini dibawa ke rumah sakit dan salah satu solusi untuk memperbaiki kondisi hemoglobinnya adalah dengan mendapatkan transfusi darah. Namun, ketersediaan darah di rumah sakit yang dikunjunginya kosong.

“Katanya nggak ada darahnya, kita harus tanya ke PMI. Akhirnya kita buat pengumuman di lokasi syuting, untuk mendonorkan crew dan crew yang bergolongan darah O, tapi dari 18 orang yang bergolongan darah O, hanya tiga yang bisa,” Boris dikatakan.

Boris bersyukur telah menerima begitu banyak dukungan dari tim “Negiri-Negiri Sidab” serta staf gabungan. Bahkan, dia merasa tidak enak dengan penyakitnya, dan proses syutingnya tertunda.

“Karena syutingnya merintangi saya, karena banyak banget adegan yang berbarengan,” ujarnya.

Dalam ‘Ngeri Ngeri Sedap’, ia bercerita tentang kegelisahan sekelompok Domu (Arswendi Bening Swara) dan Ibu Domu (Tika Pangabean) yang ingin ketiga anaknya pulang menjenguk.

Ketiga anak tersebut adalah Domo (Boris Booker) sebagai anak pertama, Gabe (Cellolux) dan Yards (Indra Jijel). Pak Duomo dan Bo Duomo tinggal bersama putri mereka Sarma (Gita Bhpita). Untuk membawa pulang ketiga anaknya, Pak Domu membuat rencana dengan Bu Domu untuk bertengkar hebat dan memalsukan perceraian.

Baca juga: Jeremy Thomas mengatakan tentang akting dengan bakat muda di ‘The Doll 3’

Baca juga: Kisah Zizie Zidane memainkan karakter keterbelakangan mental dalam film baru

Baca juga: Setelah dituduh menjiplak film Korea, sutradara menyebut ‘The Demon Uma’ asli

Reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Antara 2022

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like